Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Calon Suksesor Demba Ba di Newcastle

By Krisna Octavianus - Rabu, 19 Desember 2012 | 14:55 WIB
Loic Remy
Mike Hewitt/Getty Images
Loic Remy

Seperti dilansir Sky Sports, penyerang Marseille, Loic Remy, dikabarkan tertarik untuk tawaran pindah ke Premier League dan bergabung dengan Newcastle United.

Pemain berusia 25 tahun ini muncul sebagai pilihan realistis The Magpies sebagai pennganti Demba Ba yang dikabarkan akan pindah klub pada Januari mendatang. Harga Ba ditaksir mencapai 7,5 juta euro atau sekitar 95 miliar rupiah.

Newcastle berharap Ba akan menandatangani kontrak baru, tetapi mereka sadar harus tetap memiliki rencana jika harus ditinggal oleh Ba. The Magpies pun mengincar Remy sebagai calon suksesor striker asal Senegal tersebut.

Newcastle sendiri sudah memiliki beberapa pemain asal Prancis yang kuat dan diyakini membuat Remy bisa tertarik untuk bergabung.

"Mereka (Newcastle) adalah tim yang sangat bagus," ujar Remy di Sky Sports.

"Newcastle adalah tim besar dengan pemain bagus, penggemar selalu memenuhi bangku stadion."

Kabar yang menyebutkan bahwa Newcastle sudah melakukan pembicaraan dengan Marseille terkait transfer Remy dibantah pemain asal Prancis itu. Ia mengaku tidak tahu tentang hal itu.

"Jendela transfer dibuka pada Januari dan akan ada spekulasi dari sekarang samapai bursa transfer benar-benar ditutup, jika saya harus pergi maka semua pihak harus senang," Remy menambahkan.

"Saya masih memiliki kontrak dengan Marseille jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi," Remy menutup.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X