Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peltier Siap Hadirkan Mimpi Buruk untuk Benitez

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Desember 2012 | 15:38 WIB
Lee Peltier
Getty Images
Lee Peltier

Pemain Leeds United, Lee Peltier, akan menghadapi partai emosional di babak perempat final Piala Capital One, Kamis (20/12) dini hari WIB. Ia bakal bersua dengan mantan pelatihnya yang kini menukangi Chelsea, Rafael Benitez.

Lee Peltier pernah dilatih oleh Benitez di Liverpool. Meski mereka pernah bekerjasama, Peltier tak ragu memberi mimpi buruk saat eks pelatih Valencia itu datang ke Elland Road besama pasukan Chelsea.

"Benitez telah memberi saya kesempatan di Liverpool dan saya akan selalu berterima kasih kepada dia. Akan tetapi, ini adalah bisnis. Saya akan mengalahkan dia bersama Leeds," kata pemian berusia 26 tahun tersebut seperti dikutip The Sun.

"Kami akan benar-benar berjuang. Jika tim ini bermain dengan potensi penuh, maka selalu ada kesempatan bagi kami untuk mendapatkan kemenangan," imbuhnya.

Peltier dilatih selama dua tahun oleh Benitez, yaitu dari periode 2006 hingga 2008. Setelah itu ia melanjutkan karier di Yeovil Town, Huddersfield Town, Leicester City, dan akhirnya tiba di Leeds pada Agustus 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X