Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexander Merkel Akan Hijrah ke Udinese

By Syamsul Arif - Rabu, 19 Desember 2012 | 17:58 WIB
Alexander Merkel
Valerio Pennicino/Getty Images
Alexander Merkel

Mantan pemain AC Milan, Alexander Merkel, dikabarkan telah setuju untuk meninggalkan Genoa dan menuju Udinese pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Alexander Merkel akan hijrah dari Marassi ke Stadion Friulli pada Januari 2013, dengan status kepemilikan bersama antara Udinese-Genoa. Perpindahan itu merupakan salah satu bagian dari transfer pemain depan Udinese yang sedang dipinjamkan ke Granada, Antonio Floro Flores, yang akan pindah ke Genoa pada Januari 2013.

Selain pemain berusia 20 tahun itu, pemain belakang Genoa, Masahadu Alhasaan, yang kini sedang dipinjamkan ke Novara, juga akan hijrah ke Udinese pada waktu yang sama.

Merkel memang tengah mengalami kesulitan untuk menembus tim utama Genoa pada musim 2012/13. Sejak kembali dari masa peminjaman di AC Milan pada 2011/12, ia hanya bermain di tujuh pertandingan dengan mencetak satu gol pada musim ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X