Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Verratti Tidak Akan Hijrah ke AS Roma

By Syamsul Arif - Rabu, 19 Desember 2012 | 20:57 WIB
Marco Verratti
Claudio Villa/Getty Images
Marco Verratti

Agen Marco Veratti, Donato Di Campli, kembali membantah rumor terbaru terkait masa depan sang klien di klub. Isu terbaru itu menyebutkan kemungkinan kembalinya Verratti ke Italia dan akan berseragam AS Roma.

Sebelumnya Marco Verratti telah dikait-kaitkan dengan dua tim besar Italia, Internazionale dan Juventus. Namun, Donato Di Campli telah dengan tegas menolak kabar yang menyebutkan kemungkinan sang pemain untuk kembali ke Italia. Kini, Verratti kembali dihubungkan dengan satu lagi klub dari Italia, AS Roma. Ada rumor yang menyebutkan bahwa ia akan dijadikan alat pertukaran oleh Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Daniele De Rossi ke Paris.

Namun, lagi-lagi sang agen membantah rumor yang mulai merebak itu.

"Tidak ada kebenaran dalam isu itu. Selalu ada klub baru yang dikabarkan akan menjadi klub Verratti selanjutnya, tetapi tidak pernah ada pembicaraan mengenai transfer dengan pihak mana pun," kata Di Campli kepada Centro Suono Sport.

"Marco bahagia di paris dan ia telah diberi kesempatan untuk bermain di Liga Champion dalam usia yang sangat muda."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X