Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Berbeda Rio Haryanto dan Max Chilton

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 19 Desember 2012 | 15:19 WIB
Rio Haryanto dan Max Chilton
gp2series
Rio Haryanto dan Max Chilton

Rio Haryanto musim depan akan tetap bertahan di ajang GP2. Rio akan berlomba membawa bendera tim Addax Barwa. Tapi, eks rekan setim Rio di GP2 tahun ini, Max Chilton justru menapaki karier yang lebih tinggi yakni berlaga di kancah Formula 1.

Pada musim balap 2012 Rio dan Chilton sama-sama memperkuat tim Carlin. Jika Rio memilih bergabung dengan Addax, Chilton justru naik kelas ke level F1 bersama  Marussia.

Chilton telah didaftarkan sebagai salah satu pebalap Marussia. Pria berkebangsaan Inggris Raya itu akan menjadi tandem Timo Glock di Marrusia. Chilton akan melakoni debut di F1 dalam seri pertama di Australia pada Maret 2013.

Chilton berhasil mendapat jatah ke F1 setelah tampil bagus di GP2 musim lalu. Pebalap berusia 21 tahun itu mampu menempati posisi keempat dalam klasemen akhir GP2.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X