Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Pertimbangkan Rekrut Momo Sissoko

By Syamsul Arif - Rabu, 19 Desember 2012 | 21:04 WIB
Momo Sissoko (tengah)
Claudio Villa/Getty Images
Momo Sissoko (tengah)

Germain, Momo Sissoko, dikabarkan tengah diminati oleh salah satu klub besar Italia, AC Milan. Il Rosonerri tengah mempertimbangkan untuk memboyong Sissoko pada jendela transfer Januari 2013.

Seperti yang dilaporkan Le Parisien, AC Milan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Momo Sissoko pada Januari 2013. Milan membutuhkan jasa mantan pemain Liverpool dan Juventus ini untuk menggantikan peran Nigel De Jong yang divonis akan absen membela tim sampai akhir musim 212/13.

Masa depan Sissoko di PSG memang tengah diragukan. Ia kurang mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti. Pada musim 2012/13, ia baru tampil di enam pertandingan dan belum mencetak gol.

Pemain tim nasional Mali ini membela Paris Saint-Germain sejak musim 2011/12. Ia didatangkan dari Juventus dengan transfer senilai delapan juta Euro. Ia menandatangai kontrak sampai Juni 2014 di Parc Des Princes. Pemain asal Mali ini telah membela PSG di 28 pertandingan dengan mencetak dua gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X