Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Bantah Bermasalah dengan Oscar

By Oka Akhsan M. - Rabu, 19 Desember 2012 | 22:21 WIB
Oscar
Paul Thomas/Getty Images
Oscar

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, menegaskan dirinya tak memiliki masalah dengan Oscar. Pria asal Spanyol itu juga memuji sikap profesionalisme Oscar meski tak diturunkan sejak menit pertama di final Piala Dunia Klub.

Oscar memulai karier bersama Chelsea dengan baik. Pemain asal Brasil itu juga sering dipercaya sebagai starter ketika The Blues masih dilatih oleh Roberto Di Matteo.

Namun, sejak Di Matteo dipecat dan digantikan Rafael Benitez, Oscar mulai terpinggirkan. Ia sudah jarang terlihat tampil sebagai starter. Tak pelak muncul rumor terjadi friksi antara dirinya dengan mantan manajer Liverpool itu. Namun, isu tersebut langsung dibantah Benitez.

"Oscar baik-baik saja dan sangat profesional. Kami tidak memiliki masalah apapun. Saya mencoba memperlakukan semua pemain dengan adil. Oscar mengalami kesulitan karena harus bersaing dengan Juan Mata dan Eden Hazard. Itu justru menjadi masalah buat saya," kata Benitez seperti dikutip dari Sports.

"Oscar akan mendapat kesempatan dan saya yakin ia akan menjadi aset berharga Chelsea. Oscar tak bahagia karena jarang bermain, dan itu bagus. Akan menjadi masalah jika yang terjadi justru sebaliknya," pungkas Benitez.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X