Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thomas Mueller Perbarui Janji Setia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Desember 2012 | 23:22 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

Salah satu aset penting Bayern Muenchen saat ini bersedia memperpanjang janji setia di Allianz Arena. Ya, seperti yang dikatakan situs resmi FC Hollywood, Thomas Mueller telah menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada musim panas 2017.

Itu berarti Mueller akan menjadi pemain Muenchen dua tahun lebih lama dari kontrak sebelumnya. Sebelum memperpanjang ikatan kerja sama, kontrak Mueller sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2015.

Pemain yang baru berusia 23 tahun ini merupakan produk asli binaan akademi Bayern. Akan tetapi, saat ini ia telah menjelma menjadi salah satu sosok terpenting dalam skuad Jupp Heynckes.

"Thomas Mueller dididik di sini dan telah menjelma menjadi pemain paling penting di Bayern. Kami sangat senang telah memperpanjang kontraknya dua tahun lebih lama. Itu menunjukkan seberapa dekat Mueller dengan klub," kata Chairman Karl-Heinz Rummenigge seperti dikutip situs resmi Bayern Muenchen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X