Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Setuju dengan Segala Keputusan Pizarro

By Okie Prabhowo - Rabu, 19 Desember 2012 | 23:59 WIB
David Pizarro
Gabriele Maltinti/Getty Images
David Pizarro

Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, mengaku tidak bermasalah bila David Pizarro kembali membela tim nasional Cili. Sebelumnya gelandang Viola tersebut mengumumkan gantung sepatu dari timnas setelah negaranya gagal masuk Piala Dunia Jerman 2006.

Kabar kembalinya David Pizarro ke timnas setelah Cili menunjuk pelatih baru, Jorge Sampaoli, pada awal Desember. Sampaoli menggantikan Claudio Borghi yang dipecat usai Cili tampil buruk di kulifikasi Piala Dunia Brasil 2014.

"Kami tidak memiliki masalah bila pemain tersebut kembali beraksi dengan Cili. Kami setuju dengan keputusan apa pun yang ia buat," ujar Daniele Prade kepada El Mercurio.

Performa Pizarro yang mengesankan di Fiorentina bahkan sampai membuat kagum pelatih Vincenzo Montella. Ia sudah bermain pada 13 laga Viola di Serie A.

"Ia adalah salah satu pemain penting di skuad kami. Kami antusias dengan performanya," kata Prade.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X