Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Perpanjang Kontrak Lima Pemain Muda

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Desember 2012 | 00:27 WIB
Arsene Wenger dan Lima Pemain Muda Arsenal
Arsenal
Arsene Wenger dan Lima Pemain Muda Arsenal

Chamberlain, Aaron Ramsey, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson secara bersamaan resmi memperpanjang kontrak dengan Arsenal. Kelima pemain muda bertalenta besar The Gunners itu bersedia diikat dengan kontrak jangka panjang.

Arsene Wenger yang sangat berharap dapat memperpanjang kontrak Theo Walcott itu berharap lima pemain itu dapat menjadi faktor kunci Arsenal meraih sukses di depan. Gibbs adalah pemain tertua di antara kelimanya dengan 23 tahun, Ramsey (21), Oxlade-Chamberlain (19), Wilshere (20), dan Jenkinson (20).

"Kami senang kelima pemain muda ini telah memperbarui kontrak jangka panjang. Rencananya adalah membangun tim kuat yang didominasi pemain muda dalam upaya memaksimalkan bakat mereka bersama klub," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Jack jelas yang terbaik sekaligus pemimpin, namun empat pemain lain juga merupakan pesepak bola luar biasa. Kami sangat senang dapat memperpanjang kontrak mereka secara bersamaan. Saya sangat percaya terhadap stabilitas dan selalu lebih mudah untuk menjaga mereka tetap bersama," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X