Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oxlade-Chamberlain Ingin Cetak Banyak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 20 Desember 2012 | 03:14 WIB
Alexander Oxlade-Chamberlain
Getty Images
Alexander Oxlade-Chamberlain

Chamberlain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Arsenal. Kendati demikian, ia mengungkapkan keinginannya untuk dapat memberikan kontribusi lebih besar bagi The Gunners dengan mencetak banyak gol.

Oxlade-Chamberlain mengaku cukup frustrasi karena belum bisa mencetak banyak gol bagi Arsenal sejauh perjalanan musim 2012/13. Akan tetapi, sekarang Oxlade-Chamberlain tengah bersemangat untuk bisa lebih baik musim ini. Ia juga berambisi dapat memberikan kontribusi besar agar pasukan Arsene Wenger mendapatkan konsistensi dalam menuai hasil positif.

"Saya ingin dapat mencetak lebih banyak gol dan assist. Jadi saya selalu berusaha memotivasi diri sendiri seperti saat melawan Reading," kata Oxlade-Chamberlain seperti dikutip Soccerway.

"Akan tetapi, hal terpenting bagi saya adalah Arsenal terus mendapatkan kemenangan. Saya akan terus melakukan hal-hal yang benar," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X