Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guidolin Anggap Fiorentina Menang Karena Beruntung

By Okie Prabhowo - Kamis, 20 Desember 2012 | 07:03 WIB
Francesco Guidolin
Dino Panato/Getty Images
Francesco Guidolin

1 dalam ajang Coppa Italia, Rabu (19/12) WIB. Ia menganggap kekalahan Udinese karena kurang tajam dalam serangan.

"Sepak bola tercipta karena insiden. Kami sering kali dekat dengan gol, tetapi menghasilkan, pada dasarnya, bunuh diri setelah mengenai badan pemain dan membuat Fiorentina lolos," ujar Francesco Guidolin di Football Italia.

Gol Fiorentina tercipta melalui kaki Borja Valero pada menit ke-36 . Gelandang Viola tersebut memanfaatkan kesalahan dari Dusan Basta yang mencoba menghalau bola dengan tackling tetapi justru membuat bola bebas di area kanan pertahanan Udinese. Valero mengecoh tiga pemain Udinese dan melepaskan tembakan. Bola hasil tendangannya sempat mengenai badan pemain Udinese dan bola bersarang di pojok kanan gawang.

"Viola adalah tim yang hebat dengan pelatih muda seperti Vincenzo Montella yang akan mebawa lebih jauh. Kami kurang ketajaman. Ini disayangkan, tetapi kami bermain baik dan saya pikir para fan kami akan tetap berdiri bersama," lanjut Guidolin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X