Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Tidak Akan Datangkan Pemain Baru

By Okie Prabhowo - Kamis, 20 Desember 2012 | 07:29 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, sedang melakukan pembicaraan dengan klub yang memberio penawaran kepada Robinho dan Alexandre Pato. Bila Robinho dan Pato jadi hengkang, I Rossoneri tetap tidak akan melakukan pembelian pemain untuk semua posisi.

Corinthians telah membuat penawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah untuk Alexandre Pato, seperti dilansir Football Italia dan Paulinho akan menjadi bagian dari perjanjian tersebut.

"Penawaran telah datang untuk Pato. Secara dasar, untuk bek dan gelandang, kami tidak akan membeli siapa pun. Bila Pato dan Robinho tetap pindah atau salah satu hengkang, maka kami tidak akan membeli penggantinya," ujar Adriano Galliani di Milan Channel.

"Kami percaya dengan lima striker yang dimiliki sekarang. Bila ada dua pemain baru yang datang, maka tidak ada ruang untuk M'Baye Niang," lanjut Galliani.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X