Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Belum Berencana Pulangkan Guardiola

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 08:29 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Manajemen Barcelona belum berencana memulangkan Pep Guardiola ke Camp Nou untuk dijadikan pengganti Tito Vilanova. Demikian yang disampaikan oleh Andoni Zubizarreta selaku Direktur Olah Raga klub.

Pada Rabu (19/12), Vilanova terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tumor yang dideritanya kembali kambuh. Ia pun akan mundur sementara waktu sebagai pelatih Barca karena harus menjalani operasi dan pengobatan.

Pasca memburuknya kondisi Vilanova, kabar di Spanyol menyebut Barcelona akan kembali merekrut Pep Guardiola untuk mengisi kursi pelatih yang kosong. Namun, Zubizarreta membantahnya.

"Tidak, tidak ada kontak dengan dia," kata Zubizarreta seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin Tito akan menonton pertandingan Barcelona melawan Real Valladolid di televisi dan saya yakin dia akan mengoreksi beberapa hal," imbuhnya.

Guardiola pernah menangani Barca selama empat tahun (2008–2012) dan sukses mempersembahkan 14 gelar. Ia mengundurkan diri sebagai pelatih pada 27 April lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X