Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Akui Pemain Chelsea Jetlag dan Kelelahan

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 08:53 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, mengakui bahwa para pemainnya tidak berada dalam kondisi fit saat menghadapi Leeds United di perempat final Piala Capital One, Kamis (20/12) dini hari WIB.  Akan tetapi, ia bersyukur Frank Lamparad dkk. masih bisa bermain bagus dan memetik kemenangan dalam laga tersebut.

Dua hari sebelum bertandang ke markas Leeds di Elland Road, Chelsea baru saja tiba dari Jepang usai melakoni Piala Dunia Klub. Meski dihinggapi kelelahan dan jetlag, mereka tetap berhasil mencukur Leeds 5-1.

"Saya senang kami bisa menang dengan cara seperti ini. Kami mengalami jetlag setelah kembali dari Jepang, tidak terlalu banyak tidur, dan semua pemain kelelahan. Akan tetapi, penampilan di babak kedua sangat fantastis, luar biasa," kata Rafael Benitez di situs resmi klub (Chelseafc.com).

"Kami harus melihat kembali kebugaran para pemain dan melakukan rotasi. Saya senang dengan reaksi, mental, dan kerja keras mereka," imbuhnya.

Berkat kemenangan atas Leeds, The Blues berhak merebut satu tiket ke semifinal Piala Capital One. Di babak empat besar mereka akan menghadapi sesama tim dari Premier League, Swansea.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X