Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barragan Mau Fan Los Che Tak Salahkan Llorente

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 20 Desember 2012 | 08:56 WIB
Antonio Barragan
Jorge Guerrero/Getty Images
Antonio Barragan

Bek Valencia, Antonio Barragan, menyatakan performa buruk timnya bukanlah kesalahan sang Presiden, Manel Llorente. Saat ini Valencia yang baru memecat pelatijh, Manuel Pellegrino, masih terseok di papan tengah dengan raihan 21 poin dan menduduki peringkat 11.

Menurut Barragan, posisi buruk Valencia di klasemen La Liga bukanlah kesalahan Presiden klub, Manuel Llorente. Hal tersebut diungkapkan karena para fan Los Che kerap menuding Llorente sebagai biang keladi keterpurukan Valencia musim ini.

"Orang yang salah bkanlah presiden tetapi kami, para pemain. Sekarang kami sedang brusaha memperbaikinya dan sedikit demi sedikit mengumpulkan poin," kata Barraga.

Valencia mengalami dua kekalahan beruntun di awal Desember. Mereka ditekuk Real Sociedad dengan skor telak 2-5 dan kalah tipis 0-1 dari Rayo Vallecano.

Barragan kali ini menatap laga selanjutnya kontra Getafe dengan optimistis. Mereka harus mengatrol posisi jika ingin masuk dalam kualifikasi Liga Champion.

"Kami sangat tahu keadaan tim dan itu bukanlah pertandingan yang mudah. Kami berjanji akan bermain baik dan meraih tiga poin, sehingga mampu melangkah ke posisi yang lebih pantas untuk Valencia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X