Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Lucio Pilih Sao Paolo Karena Sejarah Klub

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 20 Desember 2012 | 09:13 WIB
Lucio
Jefferson Bernades/Getty Images
Lucio

Pemain veteran Brasil, Lucio, hanya mampu bertahan enam bulan bersama Juventus. Lucio kini akhirnya memilih klub Brasil, Sao Paolo. Alasan bek berusia 34 tahun adalah sisi historis yang dimiliki oleh klub.

Lucio memilih Sao Paolo karena klub tersebut memiiki rekor kemenangan yang baik dan kesuksesan masa lalu.

"Cerita mengenai Sao Paolo adalah kemenangan dan klub ini memiliki tenaga yang profesional. Saya selalu mendengar hal baik tentang Sao Paolo. Para profesional yang berada di klub ini memiliki kualitas yang tidak diragukkan lagi. Inilah yang membuat saya memilih Sao Paolo," kata Lucio.

Pemain yang mengantarkan Brasil juara Piala Dunia 2002 ini memilih hengkang dari raksasa Turin setelah dirinya tak mampu menembus skuad utama Bianconeri. Dia pun tengah berjuang mengembalikan performa terbaiknya saat bersama Internazionale.

Lucio mengaku sangat optimistis menatap musim baru bersama Sao Paolo. Dia tidak perlu beradaptasi dengan lama karena telah mengenal sebagian besar pemainnya.

"Sangat penting bagi saya untuk beradaptasi dan biasanya saya tidak memiliki masalah dengan itu. Kembali ke Brasil memberikan saya motivasi lebih untuk berlatih dan bermain."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X