Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samir Nasri Mungkin Absen Hingga Akhir Tahun

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 09:20 WIB
Samir Nasri
Getty Images
Samir Nasri

Manchester City kemungkinan besar tidak akan diperkuat Samir Nasri hingga penghujung 2012. Pasalnya, gelandang tim nasional Prancis itu masih dibekap cedera pangkal paha.

Samir Nasri mendapat cedera saat membantu City menang 3-1 atas Newcastle pada 15 Desember lalu. Ia terpaksa meninggalkan lapangan saat babak pertama menyisakan delapan menit.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata cedera yang dialami Nasri cukup serius. Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa Nasri membutuhkan waktu pemulihan selama dua atau tiga pekan.

Dengan demikian, Nasri bakal melewatkan laga melawan Reading, Sunderland, dan Norwich City. Eks bintang Arsenal itu juga diragukan tampil melawan Stoke pada 1 Januari mendatang.

Absennya Nasri jelas merupakan kerugian besar bagi The Citizens, mengingat ia merupakan tulang punggung di lini tengah. Ditambah lagi, pasukan Roberto Mancini harus selalu meraih kemenangan guna memangkas selisih poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X