Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Cukur Leeds, Benitez Ingin Bungkam Swansea

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 09:32 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

1 di perempat final Piala Capital One, Kamis (20/12) dini hari WIB. Hasil tersebut membawa mereka melaju ke semifinal untuk menantang sesama tim Premier League, Swansea.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, langsung memasang target tinggi untuk laga kontra Swansea. Ia bertekad mengalahkan skuad asuhan Michael Laudrup itu guna melangkah ke final dan mempersembahkan trofi pertama untuk timnya.

"Hal pertama yang perlu saya lakukan adalah mengalahkan Swansea. Memenangi trofi merupakan hal penting bagi manajer mana pun," kata Benitez di situs resmi The Blues (Chelseafc.com).

"Pertama-tama kami harus konsentrasi ke semifinal dan setelah itu kami baru bisa membicarakannya," sambung eks nahkoda Liverpool tersebut.

Meski mentargetkan kemenangan, Benitez yakin Swansea tidak akan mudah untuk ditundukkan. Ia juga sadar sang lawan bakal memiliki motivasi ekstra karena bermain di semifinal.

"Ketika Anda lolos ke semifinal, semua tim akan sulit dihadapi. Swansea adalah tim hebat dan mereka akan memiliki motivasi karena sudah dekat ke final," tuntas Benitez.

Semifinal leg pertama akan berlangsung pada 7 Januari mendatang. Sementara itu, leg kedua digelar 14 hari kemudian.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X