Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell Yakinkan Fan Tito Vilanova Segera Kembali

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 20 Desember 2012 | 11:32 WIB
Sandro Rosell dan Andoni Zubizareta
Josep Lago/Getty Images
Sandro Rosell dan Andoni Zubizareta

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, meyakinkan para fan untuk tetap tenang dan berharap kesembuhan sang pelatih, Tito Vilanova. Rosell menegaskan bahwa suksesor Pep guardiola itu akan segera kembali bergabung.

Rosell dan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta, meyakinankan fan dengan mengadakan konferensi pers pasca kabar buruk dari Vilanova. Menurut jadwal, Vilanova akan melakukan operasi hari ini dan dilanjutkan dengan kemoterapi dan radioterapi.

"Kami melakukan pertemuan ini terkait kondisi Tito Vilanova. Kami ingin menyatakan dukungan tanpa syarat untuk Tito dan keluarganya. Kemarin kami belum dapat melakukan konferensi karena harus melihat situasi berita. Tito ingin menjelaskan kepada pemain terlebih dulu dan kami menghormati itu. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan mereka. Tito kuat, sangat kuat, dia menunjukkan kepada kami bahwa dia yakin akan segera kembali. Kami memiliki keyakinan penuh dalam tim. Klub ini sangat kuat dan bersatu hingga mampu mengatasi kesulitan," kata Rosell dilansir Football Espana.

Zubizarreta pun menampik rumor akan memanggil Pep Guardiola kembali dan menekankan bahwa asisten Jordi Roura yang akan mengambil alih tugas Vilanova untuk sementara. Dia menegaskan Vilanova akan tetap pelatih Barcelona.

"Kami tidak berbicara dengan Guardiola. Roura akan menggantikan Tito di laga kontra Valladolid, tetapi pelatih tetaplah Tito. Barcelona akan berada di tangan yang luar biasa dengan Roura dan seluruh staf pelatih."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X