Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Berjuang Hidup Demi Anaknya

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 11:55 WIB
Tito Vilanova
Getty Images
Tito Vilanova

Entrenador Barcelona, Tito Vilanova, memiliki tekad kuat untuk melawan tumor yang berada di kepalanya. Ia ingin berjuang hidup demi sang buah hati, Adria dan Carlota.

Pada Rabu (19/12), Tito Vilanova terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran tumor yang dideritanya kembali kambuh. Ia pun akan mundur sementara waktu sebagai pelatih Barca karena harus menjalani operasi dan pengobatan.

Vilanova mengakui bahwa ini merupakan salah satu momen berat dalam hidupnya. Akan tetapi, ia masih memiliki semangat untuk hidup karena melihat Adria dan Carlota.

"Ketika dokter memberitahu tentang penyakit ini, itu adalah momen yang sangat berat dan saya pikir anak-anak saya lebih terkejut. Mereka masih membutuhkan saya karena mereka baru berusia 14 dan 17 tahun," kata Vilanova seperti dilansir The Sun.

"Mereka mengatakan saya sangat kuat. Saya tidak tahu apakah bisa bertahan jika bukan karena dukungan dari anak-anak dan istri saya," imbuhnya.

Vilanova akan menjalani operasi tumor kelenjar parotis pada Kamis (20/12). Setelah itu ia bakal melewati kemoterapi dan radiasi selama enam pekan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X