Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito, Mattia Destro Bisa Jadi Bintang Masa Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 20 Desember 2012 | 11:58 WIB
Mattia Destro
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mattia Destro

Straiker Internazionale, Diego Milito, menaruh respek kepada pemain dari AS Roma, Mattia Destro. Menurutnya, rekan terdahulunya ini akan bersinar pada masa depan.

Mattia Destro merupakan pemain yang pernah mengasah bakatnya di Akademi Inter. Kemudian hijrah ke Genoa pada 2010. Kini ia bermain di Roma dengan status pinjaman dari Siena.

"Saya menyukai Mattia Destro. Saya melihatnya bermain tiga tahun lalu di Inter. Kemudian kami berpisah," ujar Milito dikutip dari Soccerway.

"Destro masih punya waktu untuk tumbuh dan memiliki karier menjanjikan pada masa depan."

Milito juga menilai keputusan Roma meminjam Destro adalah keputusan yang tepat. Pemain asal Argentina itu telah mencetak 12 gol dalam 30 laga. Dan selama kariernya di Roma ia sudah mencetak 4 gol dari 10 pertandingan.

<object width="425" height="425" data="http://www.youtube.com/v/X_6nP6bsvkM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X