Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Pertimbangkan Gaet Roberto Di Matteo

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 Desember 2012 | 14:03 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Schalke 04 sedang mencari seorang pelatih anyar menyusul pemecatan Huub Stevens. Mantan nahkoda Chelsea, Roberto Di Matteo, masuk dalam radar mereka.

Schalke resmi memecat Stevens pada 16 Desember lalu. Manajemen klub kecewa lantaran pelatih berusia 59 tahun itu hanya mampu membawa Christoph Metzelder dkk. bercokol di posisi tujuh klasemen sementara Bundesliga.

Menurut laporan Mirror, kini Schalke sedang mempertimbangkan merekrut Roberto Di Matteo untuk mengisi kursi pelatih yang kosong. Mereka tertarik dengan kehebatan pelatih berkepala plontos tersebut saat membawa Chelsea menjadi jawara Liga Champion 2011/12.

Sebelumnya, Di Matteo menjabat sebagai pelatih The Blues selama delapan bulan. Ia dipecat pada 21 November lalu usai mempersembahkan satu trofi Piala FA dan satu titel Liga Champion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X