Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Penuhi Tuntutan, Iwan Setiawan Disuruh Mundur

By Frengky Aruan - Kamis, 20 Desember 2012 | 15:08 WIB

Sebuah tuntutan sudah dikumandangkan para pecinta Persija di depan Kantor Sekretariat Persija di Pintu VIII SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12). Intinya, agar manajemen mempertahankan Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, termasuk juga Leo Saputra. Apabila tuntutan tersebut tak dipenuhi, para pecinta Persija mengancam akan melakukan aksi untuk menindaklanjuti.

Menurut salah satu perwakilan yang juga Korwil Garis Keras, Abi Irlan, aksi itu akan berupa permintaan agar Iwan Setiawan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Macan Kemayoran. Irlan menilai bahwa Iwan-lah yang harus diturunkan karena kebijakan untuk memudakan skuad berimbas pada belum jelasnya nasib Bepe dan Ismed di skuad Persija.

"Kami tidak tahu jelas sistem perekrutan pemain. Namun, perekrutan pemain umumnya ditentukan pelatih. Oleh karena itu, kami akan terus menekan Iwan. Kalau sampai tidak memanggil dua pemain senior, juga Leo Saputra maka gerakan agar Iwan keluar akan kami keraskan dan tegasin," kata Irlan, Kamis (20/12).

Irlan menambahkan tuntutan itu akan lebih besar. Hal itu, menurut Irlan, juga akan ditunjukkan ketika Persija melakoni partai pembukaan ISL melawan Persisam, 6 Januari 2013.

"Yang jelas Iwan out akan lebih besar," jelas Irlan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X