Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Beri Dukungan Untuk Vilanova

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 20 Desember 2012 | 15:10 WIB
Jose Mourinho dan Tito Vilanova
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jose Mourinho dan Tito Vilanova

Manajer Real Madrid, Jose Mourinho, megirimkan dukungan moril kepada Tito Vilanova. Saat ini Vilanova akan menjalankan operasi tumor yang dulu juga sempat menyerangnya.

Barcelona mengumumkan secara resmi bahwa sang pelatih, Tito Vilanova, kembali terserang penyakit kanker di kelenjar parotisnya. Diperkirakan dia akan absen mendampingi Barcelona hingga enam pekan.

Sang rival, Jose Mourinho, pun menyampaikan keprihatinan dan dorongan untuk Vilanova. Menurut media Spanyol, Mundo Deportivo, Mourinho berharap rivalnya dapat segera pulih dan kembali bertugas.

Hubungan Mourinho dan Vilanova awalnya tidak harmonis dan penuh gejolak. Hal itu dimulai dari insiden di Super Copa 2011. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya kini saling menghormati.

Dengan absennya Vilanova, Blaugrana menunjuk asisten pelatih, Jordi Roura, untuk menggantikannya sementara waktu hingga suksesor Pep Guardiola itu pulih sseratus persen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X