Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SFC Ditawari Striker Timnas Vietnam

By Frengky Aruan - Kamis, 20 Desember 2012 | 16:48 WIB
Lee Chong Vinh
xahoi.com.vn
Lee Chong Vinh

Kebutuhan Sriwijaya FC akan seorang striker kemungkinan besar terpenuhi. Seperti yang diakui oleh Direktur Teknik Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, pihaknya ditawari seorang striker berkewarganegaraan Vietnam.

"Ya, benar kami ditawari oleh Agen bernama Mustika seorang striker asal Vietnam," kata Hendri.

Hendri Zainuddin membeberkan bahwa striker itu bernama Lee Cong Vinh. Seperti yang disampaikannya, striker yang sebelumnya membela timnas Vietnam di Piala AFF 2012 itu saat ini tidak memiliki klub.

"Sampai saat ini, kami masih menunggu kabar selanjutnya dari agen itu. Jika memungkinkan, kami akan menguji dulu kemampuannya. Bila bagus, kami kemungkinan untuk mengontraknya atau tidak," ujarnya.

Sebelumnya, Le Cong Vinh lebih banyak menghabiskan kariernya di liga Vietnam. Tercatat, ia pernah membela tiga klub seperti Ha Noi, Ha Noi T&T, dan Song Lam Nghe An. Selain itu, pemain berusia 27 tahun itu juga sempat memperkuat klub Divisi Segunda Portuga, Leixoes.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X