Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Mungkin Pertimbangkan Ismed Sofyan

By Frengky Aruan - Kamis, 20 Desember 2012 | 22:36 WIB

Kegundahan wing bek Ismed Sofyan yang mulai terpinggirkan dari skuad Persija Jakarta, coba dimanfaatkan Sriwijaya FC untuk menggoda sang pemain agar merapat ke Jakabaring.

Sriwijaya FC sebenarnya sudah memiliki Taufik Kasrun di sisi kanan. Namun, hal itu dirasa masih kurang oleh pihak klub, lantaran tidak adanya pemain yang sepadan untuk melapisi. Nama Ismed pun santer disebut menjadi salah satu bidikan untuk memperkuat sisi kanan pertahanan.

"Karena secara praktis, kami butuh dua wing bek kanan yang kualitasnya sama. Kami sudah memiliki Kasrun dan butuh satu pemain lagi. Ismed memang masuk dalam rekomendasi pelatih," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Kamis (20/12).

Kendati demikian, Sriwijaya FC menyadari bahwa tidak mudah mendapatkan pemain veteran ini, karena banyak klub lain yang meminatinya. Selain itu Persija Jakarta masih mempertahankannya.

"Kita lihat nanti, tetapi yang jelas dia masuk dalam bidikan. Sebelum pintu transfer ditutup, untuk menghadapi ISL Januari 2013 mendatang," jelas Hendri.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X