Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Harus Terus Menang Demi Vilanova

By Oka Akhsan M. - Kamis, 20 Desember 2012 | 22:42 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

Kapten Barcelona, Carles Puyol, menyatakan operasi tumor kelenjar parotis Tito Vilanova, pada Kamis (20/12), berjalan lancar. Bek berusia 34 tahun itu menegaskan cara terbaik dalam memberi dukungan kepada Vilanova adalah dengan terus meraih kemenangan untuk Blaugrana.

"Pesan pertama yang saya terima adalah operasi tumor kelenjar parotis Tito berjalan sesuai harapan," kata Carles Puyol seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

"Kami sangat tidak siap menghadapi situasi ini, namun kondisi yang pernah menimpa Abidal mampu memberi kami kekuatan. Saya yakin Tito juga akan segera pulih. Jika kita mau berusaha dengan keras, maka semuanya akan baik-baik saja," lanjut Puyol.

"Cara terbaik untuk memberikan dukungan kepadanya adalah terus melangkah maju. Meski sangat terpukul, namun kami harus tegar dan terus bermain. Tim ini selalu melakukan yang terbaik dan akan terus melakukannya," pungkas Puyol.

Setelah beristirahat selama beberapa hari di rumah sakit, Vilanova selanjutnya akan menjalani kemoterapi selama enam pekan. Dalam rentang waktu itu, tim utama Barcelona akan ditangani asisten Vilanova, Jordi Roura.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X