Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ingin Diperlakukan Seperti Messi

By Oka Akhsan M. - Jumat, 21 Desember 2012 | 05:27 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Perpanjangan kontrak Lionel Messi, yang akan bertahan di Barcelona hingga 2018, membuat fokus media Spanyol kembali mengarah kepada situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Masa depan Ronaldo memang belum bisa dipastikan seperti Messi karena ia masih berniat hengkang dari Madrid pada akhir musim ini.

Situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid memang belum berubah. Los Blancos telah berniat untuk menawarkan kontrak baru yang lebih menggiurkan pada Januari, namun Ronaldo dikabarkan masih marah dan kecewa kepada manajemen klub. Menurut Marca, Ronaldo kesal karena ia tidak diperlakukan sama seperti yang diterima Messi di Barcelona.

Menurut Ronaldo, saat ini pihak klub seharusnya sudah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak. Setelah tiga setengah musim di Santiago Bernabeu, Ronaldo merasa kontraknya saat ini masih sama seperti saat baru pertama kali bergabung. Melihat apa yang telah dilakukan untuk klub, Ronaldo yakin dirinya pantas menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad Madrid.

Messi telah memperbarui kontraknya di Barcelona sebanyak enam kali. Ronaldo juga pernah mendapat sodoran kontrak baru di Manchester United. Namun, Madrid sama sekali belum memperbarui kontraknya. Situasi inilah yang diprediksi akan menjadi penghalang saat kedua belah pihak mulai melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X