Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tetap Harus Hati-Hati Hadapi Shakhtar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 21 Desember 2012 | 05:29 WIB
Kevin Grosskreutz
Getty Images
Kevin Grosskreutz

Kevin Grosskreutz berusaha memperingatkan rekan satu timnya mengenai lawan yang akan dihadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champion, Shakhtar Donetsk. Salah satu gelandang terbaik skuad Jurgen Klopp itu berharap Dortmund sanggup kembali memperlihatkan permainan terbaik seperti saat lawan Real Madrid dan Manchester City di dua laga terakhir fase grup.

Dortmund pernah dua kali bertemu juara Liga Ukraina itu di pentas Liga Champion pada 2001. Saat itu, berkat dua gol A Jan Koller Dortmund unggul agregat atas Shakhtar 5-1 di babak kualifikasi ketiga Liga Champion.

"Kami tetap harus berhati-hati karena mereka tidak akan menjadi lawan mudah. Mereka sangat bagus di lini pertahanan, tetapi juga memiliki penyerang bagus," kata Grosskreutz seperti dinukil UEFA.

"Cuaca pasti tidak akan membantu kami. Akan tetapi, jika kami bisa menampilkan performa seperti di dua laga terakhir di Liga Champion, kami berpeluang lolos. Donetsk juga pasti tidak merasa senang mengetahui fakta akan berhadapn dengan kami," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X