Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambut Natal, Bintang NBA Nyanyi Lagu Jingle Bell

By Oka Akhsan M. - Jumat, 21 Desember 2012 | 06:08 WIB
James Harden
Scott Halleran/Getty Images
James Harden

Natal akan segera tiba dan sama seperti Premier League di sepak bola, kompetisi bola basket NBA juga tak mengenal libur. Untuk menyambut hari besar umat Kristiani tersebut, beberapa bintang NBA menyanyikan lagu Jingle Bell sebagai ajang promosi yang mengajak masyarakat menghabiskan liburan dengan menonton pertandingan bola basket.

Ada lima pertandingan NBA yang akan berlangsung tepat pada hari Natal. Beberapa tim yang tampil pada 25 Desember itu di antaranya adalah Houston Rockets, New York Knicks, dan Los Angeles Clippers.

Dalam rangka menyambut libur Natal, James Harden (Rockets), Jason Kidd (Knicks), serta Blake Griffin dan Chris Paul (Clippers) tampil dalam sebuah iklan promosi NBA dengan menyanyikan lagu Jingle Bell yang liriknya sedikit diubah. Intinya, NBA mengajak semua lapisan masyarakat datang langsung ke arena pertandingan untuk menikmati hari libur bersama keluarga.   

Dengan memakai topi santa, pada awalnya mereka berusaha menyanyikan lagu tersebut dengan serius. Namun, ketika lagu berakhir, mereka justru tertawa terbahak-bahak karena merasa malu, terutama Griffin dan Paul.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Q9BcyEdpoQA&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X