Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Pensiun, Ryan Giggs Bidik Kursi Pelatih

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 Desember 2012 | 08:45 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Ryan Giggs telah memiliki rencana setelah pensiun dari dunia sepak bola. Seperti pemain lain pada umumnya, winger veteran Manchester United itu ingin mencicipi pekerjaan sebagai manajer.

Saat ini Ryan Giggs sudah berada di penghujung karier. Kontraknya di United akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan setelah itu ia bakal pensiun.

"Ketika saya selesai menjadi pemain, saya akan mencoba mendapatkan hal hebat berikutnya. Saya tertarik dengan pekerjaan di manajemen," kata Giggs seperti dilansir Sportsmail.

"Saya sudah melakukan kursus kepelatihan bersama Gary Neville. Level satu, dua, dan Lisensi A. Kami memulai Lisensi Profesional pada tahun depan," imbuhnya.

Selain Giggs, Paul Scholes juga akan pensiun setelah kontraknya bersama Setan Merah rampung pada akhir musim 2012/13. Eks gelandang tim nasional Inggris itu sempat menyatakan gantung sepatu pada musim sebelumnya, tapi kemudian ia kembali bermain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X