Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Akan Tuntut Penyebar Berita Palsu Dirinya

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 21 Desember 2012 | 08:55 WIB
Cristiano Ronaldo
Pablo Blazquez/Getty Images
Cristiano Ronaldo

nya, dia pun mengancam akan menindaklanjuti pihak-pihak  yang telah menyebarkan berita palsu tentang karier maupun kehidupan pribadi.

Ronaldo memberi peringatan terhadap siapa saja yang tidak menyukai dirinya dan menyebar berita palsu. Pemain internasional Portugal itu kerap menjadi sasaran empuk para awak media sebagai bahan pemberitaan utama, khususnya mengenai karier.

Namun, kali ini CR7 menegaskan tidak akan lagi menolerir segala sikap yang merugikan dan mencemarkan nama baiknya.

"Lagi, ada kabar tentang saya dan itu sama sekali tidak benar. Saya tidak ingin berurusan dengan publik menyangkut hal yang tidak penting  tetapi ini terus berlanjut. Saya akan berbicara dengan pengacara saya mengenai hal ini," kata Ronaldo.

Meski Los Blancos mengalami kesulitan di musim awal kompetisi, Ronaldo saat ini telah mengoleksi 23 gol di seluruh kompetisi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X