Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti, Inter Semakin Matang dalam Berkompetisi

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Desember 2012 | 09:59 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Bek veteran Internazionale, Javier Zanetti, mengatakan I Rossonerri perlahan tengah berajak menuju fase dewasa. Di mana ia menilai timnya semakin matang dalam berkompetisi.

"Musim ini saatnya skuad muda kami tumbuh setelah kami mengalami masa-masa sulit. Pada enam bulan pertama, tim ini berkembang sangat pesat,” ungkap Zanetti, sebagaimana dilansir Football Italia.

Skuad Inter terbilang sukses bangkit dalam mengejar ketinggalan meskipun para pemain didominasi para pemain muda. Kebangkitan ini merupakan hal positig bagi Javier Zanetti.

“Kami tim dengan muka-muka baru dengan hasrat kuat menjadi penantang gelar lagi dan bertarung di papan atas. Kami punya harapan bisa melakukannya."

Jelang laga ke-18 kontra Genoa, Sabtu, (22/12) pemain berjuluk El Tractor tersebut berharap bisa memberi aroma positif untuk Internisti sebagi hadiah tutup tahun yang indah.

"Hasil sempurna akan membuat kami bisa sedikit bersantap saat Natal dan mengisi kembali kekuatan kami untuk tahun depan. Perasaan kami akan lebih baik jika mengakhiri tahun ini dengan kemenangan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X