Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osvaldo Dihukum Tiga Kali Larangan Tampil

By Krisna Octavianus - Jumat, 21 Desember 2012 | 12:06 WIB
Pablo Daniel Osvaldo
Dino Panato/Getty Images
Pablo Daniel Osvaldo

O AS Roma atas Atalanta di ajang Coppa Italia pekan lalu harus dibayar mahal. Sikutan penyerang I Lupi, Pablo OSvaldo kepada bek lawan bukan hanya membuahkan kartu merah, tetapi juga larangan tampil tiga kali di kompetisi tertinggi kedua di Italia setelah Serie A tersebut.

Artinya, Osvaldo tidak akan bermain sampai babak final jika Roma berhasil menembusnya. Pemain tim nasional Italia kelahiran Argentina ini menyikut pemain bertahan, Carlos Matheu pada pertengahan babak kedua.

Hukuman larangan bertanding setelah menyikut lawan tidak hanya dialami oleh Osvaldo. Rekannya di lini tengah, Daniele De Rossi, juga sempat mendapat hukuman tidak boleh tampil di Serie A akibat menyikut Stefano Mauri, kala Roma kontra Lazio pada November.

Roma akan bermain melawan Fiorentina pada babak perempat final Coppa Italia. Viola merupakan mantan klub dari Osvaldo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X