Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanneti Ingin Sebuah Kemenangan Sebagai Kado Natal

By Krisna Octavianus - Jumat, 21 Desember 2012 | 12:55 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

Kemenangan atas Genoa pada akhir pekan ini akan menjadi hadia Natal yang sempurna bagi Internazionale dan Javier Zanneti secara khusus.

"Sebuah kemenangan akan membantu kami mengakhiri akhir tahun dengan cara yang baik," ujar Zanneti seperti dilansir Football Italia.

"Setelah kemenangan atas Verona pada ajang Coppa Italia, yang terpenting kami ingin menang pada akhir pekan ini untuk menikmati Natal dengan santai dan mengisi ulang kekuatan kami untuk tahun yang baru,"

Inter Milan memiliki start yang buruk di awal musim ini, tetapi mereka berhasil memperbaiki penampilan akhir-akhir ini dan sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A.

"Tahun ini, 2012, telah menjadi salah satu tahun perkembangan permainan kami, karena ini datang setelah setengah musim yang sulit,"  Zanneti menambahkan.

"Dalam enam bulan pertama di musim ini tim berkembang pesat. Kami dengan skuat baru dengan keinginan yang kuat untuk menjadi pesaing utama lagi dan berjuang untuk tempat teratas."

"Kami berharap kami dapat melakukannya," tutup Zanneti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X