Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roman Pavlyuchenko Dikabarkan Kembali ke Inggris

By Krisna Octavianus - Jumat, 21 Desember 2012 | 13:31 WIB
Roman Pavlyuchenko
Epsilon/Getty Images
Roman Pavlyuchenko

Agen striker Lokomotiv Moscow, Roman Pavlyuchenko telah membantah kabar yang menyebutkan kliennya akan kembali ke Premier League bergabung bersama Reading.

Reading ingin mencari tambahan pemain baru di lini depan untuk memperkuat skuatnya pada Januari mendatang. Mencari pencetak gol terbukti akan menjadi prioritas bagi manajer Reading, Brian McDermott, dan Pavlyuchenko adalah salah satu yang diinginkan.

Pemain tim nasional Rusia ini sebelumnya sudah sempat merasakan atmosfer Premier League medio 2008-2012 saat membela Tottenham Hotspur. Ia berjuang untuk mendapatkan tempat utama di Spurs, tetapi ia sulit mendapatkannya.

Spekulasi menyarankan Reading siap untuk menawarkan kesempatan kedua untuk berkarier di Inggris untuk Pavlyuchenko, tetapi agennya telah mambantah semua kabar tersebut.

"Ini adalah kabar murahan, hanya informasi yang dibuat-buat," ujar Oleg Artemov, agen Pavlyuchenko di Sport-express.ru.

"Dengan kata lain, itu adalah gosip," Artemov menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X