Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Mandat dari Task Force, Persipura Lepas Pemain

By Frengky Aruan - Jumat, 21 Desember 2012 | 15:24 WIB

43 nama, tujuh di antaranya merupakan pemain Persipura Jayapura.

Ketujuh pemain itu adalah Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Patrich Wanggai, Ian Louis Kabes, Ferinando Pahabol, dan Lukas Mandowen. 

Menurut Ketua Harian Persipura, La Siya, pihak sendiri bersedia untuk melepas ketujuh pemain tersebut ke timnas. Asalkan, ada perintah dari Task Force, tim yang dibentuk oleh pemerintah.

"Itu juga sesuai dengan keputusan KPSI, yang akan melepas pemain jika Task Force memberi mandat. Jika demikian, maka kami akan melepas pemain," kata La Siya, Jumat (21/12).

"Kami juga meminta PSSI untuk menerbitkan surat resmi pemanggilan pemain. Di samping itu, kami juga akan menunggu surat resmi dari task force untuk melepas pemain," sambungnya.

Berdasarkan jadwal yang telah dibuat, persiapan akan mulai dilakukan 4 Januari 2013. Selain berlatih, dalam persiapan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia 2015, timnas juga dijadwalkan melakukan beberapa partai uji coba. Yordania sebelumnya disebut menjadi salah satu negara yang akan menjadi lawan uji coba skuad Garuda.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X