Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pato dan Robinho Dijual Tergantung Budget

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 21 Desember 2012 | 16:33 WIB
Alexandre Pato dan Robinho
Getty Images
Alexandre Pato dan Robinho

bukaan soal masa depan pemain tersebut di klub.

“Kami belum menentukan masa depan Robinho dan Pato, karena ini baru Desember. Bursa transfer di Brasil baru akan berakhir pada 15 April,” ujar Galliani dikutip Football Italia.

"Kami akan membicarakan hal ini dengan Pato dan Robinho untuk menentukan apa yang harus dilakukan. Yang pasti, untuk saat ini Pato dan Robinho masih pemain Milan."

"Keuangan kami juga cukup seimbang, malah bisa untung. Adapun potensi Pato dan Robinho dijual, itu tergantung budget di 2013."

Dalam kesempatan ini Galliani memilih tidak buka suara perihal rumor ketertarikan Milan pada Didier Drogba dari Shanghai Shenhua, Pablo Armero dari Udinese dan membawa kembali Clarence Seedorf yang kini merumput bersama Botafogo di Liga Brasil, sebagai mana yang heboh diberitakan media.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X