Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Masih Merindukan AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Desember 2012 | 17:05 WIB
Thiago Silva, ingin kembali ke AC Milan.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Thiago Silva, ingin kembali ke AC Milan.

Germain asal Negeri Samba, Brasil, Thiago Silva, mengungkapkan ingin kembali ke AC Milan pada suatu hari nanti. Pemain yang didatangkan Les Parisiens dengan benderol 42 juta euro tersebut ternyata masih memendam rindu mendalam dengan Il Diavolo Rosso.

"Jujur, saya sangat merindukan Milan. Tidak ada yang bisa menyangkal jika saya merindukan Milan. Mereka selalu ada di hati saya. Milan telah memberikan saya banyak," ungkap Silva.

"Milan adalah tim yang hebat dan sukses di dunia. Saya ingin kembali. Saya bermain di sana selama tiga tahun, saya tidak tahu masa depan, namun, jika ada kesempatan untuk kembali lagi, saya akan kembali," tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Silva juga mengungkapkan tidak mudah memulai petualangan baru di Ligue 1. Namun, perlahan, dia mulai bisa beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Prancis.

"Pada awalnya sulit bagi saya, tapi sekarang sudah lebih baik. Sepak bola Prancis kuat dan sangat menantang. Hal tersebut tidak semudah yang orang pikir," pungkas Silva.

Silva telah menorehkan 13 penampilan bersama PSG dari 18 pekan Ligue 1 dan membawa klub ibu kota Prancis tersebut menjadi pemuncak klasemen.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X