Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marek Hamsik Sebut Juventus Tim Terkuat di Italia

By Syamsul Arif - Jumat, 21 Desember 2012 | 17:58 WIB
Marek Hamsik
Claudio Villa/Getty Images
Marek Hamsik

Pemain tengah Napoli, Marek Hamsik, mengakui bahwa kans klub untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13 telah menipis menyusul hasil buruk yang diraih pada Desember 2012 dan pengurangan poin yang diterima klub. Hamsik juga menyebutkan Juventus merupakan tim terkuat di Italia.

Napoli sempat digadang-gadang sebagai satu-satunya pesaing Juventus dalam persaingan gelar Scudetto Serie A 2012/13. Namun, Il Partenopei mengalami penurunan penampilan pada Desember 2012. Mereka mengalami dua kekalahan beruntun pada dua laga terakhir di Serie A. Kekalahan itu di dapat dari Internazionale pada pekan ke-16 dan Bologna pada pekan ke-17. Nasib buruk Napoli semakin bertambah karena klub mendapat hukuman pengurangan dua poin karena terlibat dalam skandal perjudian pada 2006. Sampai pekan ke-17 Serie A, Napoli kini tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Dengan selisih yang sudah cukup jauh itu, Marek Hamsik pun menyatakan bahwa kans klub untuk meraih Scudetto telah semakin mengecil.

"Juventus merupakan tim terkuat di liga. Mereka telah menunjukkan hal itu selama dua musim terakhir dan telah benar-benar berada di depan," kata Hamsik kepada Il Matino.

"Zona Liga Champion merupakan target yang paling realistis. Kami berusaha untuk berada pada posisi setinggi mungkin di klasemen pada akhir musim."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X