Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso Yakin Alvarez Akan Sukses Bersama Inter

By Syamsul Arif - Jumat, 21 Desember 2012 | 21:49 WIB
Ricky Alvarez
Giuseppe Bellini/Getty Images
Ricky Alvarez

Pemain tengah Internazionale, Esteban Cambiasso, meyakini bahwa rekan setim, Ricky Alvarez, memiliki kualitas untuk meraih kesuksesan di klub. Cambiasso menilai masih terlalu dini untuk menilai perkembangan Alvarez di Il Nerazzurri pada musim 2012/13.

Ricky Alvarez belum menunjukkan penampilan yang menjanjikan sejak didatangkan dari Velez Sarsfield pada awal musim 2011/12. Selama di Inter, ia lebih sering berkutat dengan masalah cedera dan mengalami kesulitan untuk memenuhi harapan yang disematkan kepadanya.

Namun, Esteban Cambiasso menyatakan masih terlalu dini untuk menilai kemampuan Alvarez pada musim 2012/13. Ia meyakini bahwa Alvarez akan meraih kesuksesan bersama Internazionale pada masa depan.

"Saya yakin dia memiliki apa yang diperlukan utuk menjadi pemain hebat. Saya pikir dia dan beberapa pemain muda lainnya bergabung dengan Inter pada musim yang sulit untuk klub," kata Cambiasso kepada Inter Channel.

"Ricky memulai tahun ini dengan menjalani operasi lutut. Namun, saya tidak khawatir ketika melihat ia tidak lagi bisa mengumpan atau menggiring bola dengan baik."

"Saya akan terkejut apabila dia tidak mencoba untuk melakukan semuanya lagi. Dia adalah pemain yang selalu ingin menguasai bola dan saya pikir pemain seperti itu layak mendapat kredit lebih."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X