Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Diperkirakan Angkat Kaki Pada Januari

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Desember 2012 | 22:03 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Harian terkemuka Spanyol, Marca, percaya, Barcelona akan sangat mungkin melego delantero lawasnya, David Villa, pada bursa transfer Januari 2013. Diperkirakan El Barca akan dengan senang hati melepas eks pilar Valencia tersebut jika ada yang menawar 15 juta euro.

Musim ini seperti mimpi buruk bagi Villa. Ia baru mengepak 11 laga bersama Barcelona dari 16 jornada La Liga dan mencetak lima gol. Dari 11 laga tersebut, hanya enam kali jadi pemain inti, sisanya menjadi pamain pengganti.

Pada ajang Liga Champion nasib Villa tak jauh berbeda. Ia hanya sekali memulai laga dari menit pertama dan empat kali menjadi pemain pengganti tanpa mencetak sebiji gol pun!

Kecemerlangan Lionel Messi, membuat Villa semakin tenggelam di bangku cadangan. Tren tersebut membuat rumor kepindahannya dari Camp Nou kian berhembus kencang. Apalagi kontraknya dengan El Barca akan kadarluasa pada Juni 2013 dan belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak.

Mau tak mau, Barcelona harus menjualnya pada Januari jika tak ingin kehilangan Villa tanpa uang sepeser pun. Juventus ditengarai berada di urutan terdepan klub yang meminati pemain berusia 31 tahun itu.

Jika Villa memutuskan pindah ke klub lain pada bursa transfer Januari, sudah pasti harganya akan jauh dari harga ketika El Barca membelinya dari Valencia sebesar 40 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X