Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tak Punya Dendam Kepada Mourinho

By Jaka Sutisna - Jumat, 21 Desember 2012 | 22:08 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Menjelang laga Malaga kontra Real Madrid di Estadio La Rosaleda pada jornada 17 La Liga, Minggu (23/12) dini hari WIB, el entrenador tim tuan rumah, Manuel Pellegrini, menegaskan, jika laga nanti bukanlah pertarungan pribadi antara dirinya dengan Jose Mourinho.

Kondisi El Real yang sedang limbung ditengarai menjadi saat yang pas untuk Pellegrini membalaskan dendam kepada orang yang merebut kursi kepelatihannya di Santiago Bernabeu, Jose Mourinho. Namun, Pellegrini menolak anggapan tersebut.

"Saya tidak punya motivasi pribadi dalam pertandingan ini. Saya tidak punya masalah dengan Mourinho. Ini adalah laga penting untuk Malaga. Kepentingan pribadi tidak menarik bagi saya," tegas pelatih asal Cili itu.

"Sudah dua tahun saya meninggalkan Santiago Bernabeu, jadi saya tidak bisa menjawab atas apa yang terjadi di sana. Tanyakan Presiden, pelatih, dan fan mereka. Saya sangat bahagia di Malaga," tandas pria berumur 59 tahun tersebut.

Pellegrini hanya setahun membesut Madrid pada musim 2009/10. Karena tidak membawa prestasi untuk klub ibu kota, ia didepak dan digantikan The Only One, Mourinho.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X