Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zeman Yakin AS Roma Dapat Lolos ke Liga Champion

By Syamsul Arif - Jumat, 21 Desember 2012 | 21:51 WIB
Zdenek Zeman
Gabriele Maltinti/Getty Images
Zdenek Zeman

Pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, menyatakan bahwa ia sedang tidak berada di bawah tekanan selama menangani tim. Zeman juga menyebutkan bahwa ia menargetkan Il Giallorossi dapat bermain di Liga Champion 2013/14.

Sampai pekan ke-17 Serie A 2012/13, Il Giallorossi berada di peringkat enam dengan perolehan 29 poin. Mereka hanya tertinggal empat poin dari tim peringkat tiga, Lazio.Dengan posisi yang cukup menguntungkan itu, maka pihak manajemen klub menginginkan AS Roma dapat lolos ke Liga Champion 2013/14. Pelatih Zdenek Zeman pun memiliki keinginan yang sama dengan para petinggi klub.

"Saya sedang tidak di bawah tekanan. Sejak awal saya telah mengatakan bahwa AS Roma harus kompetitif. Kami harus menargetkan sesuatu yag penting dan itu selalu dipengaruhi oleh banyak faktor," kata Zeman kepada Football Italia.

"Setiap pertandingan yang akan kami hadapi merupakan laga penting. Sekarang ada tujuh tim yang sedikit lebih baik daripada yang lain di liga. Sayangnya kami tidak termasuh ke dalam kelompok itu. Orang-orang sering mengatakan merupakan suatu keuntungan untung datang dari belakang dan kemudian menang. Namun, kita sedang bermain sepak bola, bukan sedang bersepeda. Kami akan bersaing dengan kelompok itu dan meraih tempat terbaik."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X