Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Akan Bangkit dan Kalahkan Siena

By Okie Prabhowo - Sabtu, 22 Desember 2012 | 00:39 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

18 Serie A, Sabtu (22/12) WIB. Napoli mengalami empat kali kekalahan berturut-turut di lima laga terakhir dan mendapatkan hukuman terkait kasus pengaturan pertandingan.

Napoli menelan kekalahan sejak tujuh Desember 2012 saat takluk dari PSV di LIga Europa. Di serie A kalah dari Internazionale dan Bologna. Di Coppa Italia tersingkir karena dibungkam Bologna.

Napoli dikenakan hukuman sebagai tindak lanjut dari penyelidikan kasus pengaturan pertandingan yang dilakukan mantan kiper I Partenopei, Matteo Gianello pada Mei 2010 saat Napoli menghadapi Sampdoria. Kapten tim, Paolo Cannavaro, dan bek Gianluca Grava dijatuhi sanksi larangan bermain untuk enam bulan dan I Partenopei mendapat pemotongan dua poin di klasemen sementara Serie A.

"Ini momen yang sulit tetapi saya yakin tim akan kembali ke jalur yang benar," ujar Walter Mazzarri di Football Italia.

"Kami telah mengetahui alasan di balik keterpurukan. Kami akan melihatnya saat menghadapi Siena bila apa yang didiskusikan telah dilakukan."

"Saya tidak memiliki tongkat sihir, tetapi dijamin skuad akan memberikan segala sesuatu yang dimiliki."

"Meski kami mendapatkan pemotongan nilai, kami memiliki poin lebih pada saat yang sama dimbanding musim lalu," kata Mazzarri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X