Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diikat Kontrak Jangka Panjang Sterling Bersyukur

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Desember 2012 | 00:45 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Liverpool sudah mengonfirmasi Raheem Sterling telah menandatangani kontrak jangka panjang di Anfield. Pemain muda berusia 18 tahun itu pun merasa bersyukur bisa menjadi pemain The Reds.

Di bawah besutan Brendan Rodgers, Sterling langsung menjelma sebagai salah satu pemain yang mendapat posisi reguler. Berkat performa impresif grafik perjalanan kariernya pun terus menunjukkan grafik meningkat dan membawanya masuk skuad utama tim nasional Inggris.

"Ini adalah mimpi bagi setiap pemain berusia 18 tahun. Saya sangat bersyukur bisa berada di klub besar seperti Liverpool," kata Sterling seperti dikutip Sky Sport.

"Masih banyak yang harus dilakukan. Semoga saya dapat lebih baik setelah tahun baru dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim dan klub," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X