Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Ini Atletico Lebih Baik dari Real Madrid

By Okie Prabhowo - Sabtu, 22 Desember 2012 | 01:00 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, melakukan refleksi tentang 2012. Pemain asal Kolombia ini juga menyebut lebih baik membicarakan tentang Atletico dibanding Real Madrid.

"2012 adalah tahun yang hebat. Banyak momen yang sulit dipilih di antaranya. Saya memberi nilai diri sendiri sembilan. Mungkin bahkan 9,5," ujar Radamel Falcao di Football Espana.

Falcao mencetak gol di final Europa League dan final UEFA Super Cup serta membawa Atletico Madrid meraih dua trofi kompetisi tersebut. Di La Liga musim 2012/13 hingga pekan ke-16, El Tigre sudah mengoleksi 17 gol dari 15 pertandingan.

Atletico juga menempati peringkat dua, di bawah Barcelona, klasemen sementara dengan raihan nilai 37. Real Madrid, yang berada di posisi ketiga terpaut empat poin dari klub rival satu kotanya tersebut.

"Dengan keuangan yang dimiliki Real Madrid dan Barcelona, mereka mampu untuk membeli pemain terbaik dunia. Akan tetapi Barcelona pertama, Atletico kedua, dan Madrid ketiga. Jadi saat ini harus membicarakan tentang Barcelona dan Atletico," kata Falcao.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X