Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Desak Ronaldo Kembali Bergabung dengan United

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Desember 2012 | 05:08 WIB
Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Patrice Evra

Patrice Evra mendesak Cristiano Ronaldo untuk kembali bergabung dengan Manchester United. Bek tangguh asal Prancis itu yakin Old Trafford adalah rumah bagi CR7 karena di United talentanya akan sangat dihargai.

Setelah tiga tahun memutuskan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid pada 2009 Ronaldo dijadwalkan akan kembali ke Old Trafford. Ya, bentrok United dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champion membuat bomber tajam berusia 27 tahun ini akan membuatnya kembali ke Manchester untuk kali pertama.

"Saya masih sering melakukan kontak dengannya. Ia masih mencintai dan merindukan Manchester United. Ia telah melakukan sejumlahhal luar biasa untuk Real madrid, ia memecahkan semua rokor, namun mereka tidak memberikan balasan yang pantas didapatnya," kata Evra seperti dikutip Sky Sport.

"Saat Ronny masih di sini, ia dicintai oleh seluruh pemain, manajer, dan seluruh fan. Ia seorang juara dan merindukan United karena itu adalah rumahnya," ungkapnya.

"Saya selalu berharap ia akan kembali karena di sini adalah rumahnya. Jika ia ingin memenangi Ballon d'Or, maka ia harus kembali ke Manchester United," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X