Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Berharap Hugo Lloris Tidak Tampil Gemilang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Desember 2012 | 05:30 WIB
Hugo Lloris
Getty Images
Hugo Lloris

Takdir mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Olympique Lyon di babak 32 besar Liga Europa. Itu berarti Hugo Lloris akan menghadapi mantan klubnya. Akan tetapi, pelatih Lyon, Remi Garde, berharap kiper utama tim nasional Prancis itu tidak gemilang di pertandingan tersebut.

Lloris resmi bergabung dengan Tottenham tepat pada hari terakhir sebelum jendela transfer musim panas 2012 ditutup. Setelah sempat kerap menjadi cadangan di skuad Andre Villas-Boas, sekarang Lloris sudah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Spurs.

"Saat mengetahui kami akan menghadapi Tottenham itu membuat kami semua langsung berpikir tentang Hugo," kata Garde seperti dikutip Sky Sport.

"Itu adalah takdir. Ini mungkin akan sedikit mengharukan baginya karena akan kembali ke sini. Semoga ia tidak ingin tampil cemerlang melawan kami, namun saya khawatir justru sebaliknya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X